Muslim Muchtar Pimpun Rapat Tehnis di Aula Bandara Andi Jemma

banner 468x60)

Muslim Muchtar Pimpun Rapat Tehnis di Aula Bandara Andi Jemma

Masambanews. Luwu Utara, –  Jajaran Bandar Udara Andi Jemma Masamba kabupaten Luwu Utara, kemarin 20/4/2018, menggelar rapat evaluasi teknis monitoring pelaksanaan penerbangan kargo perintis.

Rapat evaluasi teknis tersebut dipimpin langsung oleh kepala dinas DP2KUKM Luwu Utara, Muslim Muchtar, mengatakan bahwa kita diminta untuk memberikan informasi dan masukan dari masyarakat melalui perwakilan kecamatan seko dan Rampi dalam rangka perbaikan pelayanan angkutan udara perintis (Cargo perintis)

Rapat evaluasi pelaksanaan Cargo perintis Kabupaten Luwu Utara di hadiri Oleh seluruh Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma Masamba, UPBU Rampi dan UPBU Seko, Camat Rampi beserta seluruh Kepala Desa Rampi, Camat Seko beserta seluruh Kepala Desa Seko bersama Kapolsek masing-masing kecamatan serta koramil.

Muslim Mucthar menjelaskan bahwa dari hasil kesimpulan rapat perlu diadakan bimbingan teknis bagi pengelola barang angkutan udara kargo perintis oleh Bumdes Seko dan Rampi serta koperasi UPBU Andi Jemma Masamba. “jelas Kadis DP2KUKM.

“Serta dibentuk tim terpadu untuk melakukan evaluasi dan survei terhadap keberadaan kargo perintis untuk masyarakat kecamatan seko dan kecamatan Rampi, dan

Barang yang dikirim via Cargo perintis adalah barang kebutuhan pokok dan barang penting lainnya untuk masyarakat Seko dan Rampi bukan barang proyek sesuai dengan perpres No. 70 Tahun 2014 dan permendag 38 tahun 2018. ” tutur Muslim. (drs/yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply