Ketua Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Luwu Utara Dilantik

banner 468x60)

Ketua Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Luwu Utara Dilantik

MasambaNews. Luwu Utara, —Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Luwu Utara akhirnya ada Ketua baru periode 2018-2021.
Hal ini terjadi pelantikan pengurus IDI Luwu Utara, Sabtu 22/4/2018.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum Kepala Dinas kesehatan Luwu Utara,

Pelantikan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Luwu Utara dokter Haslinda A Hamzah menggantikan dr Nasrul Hamma yang menjabat dua periode.

Ketua IDI Wilayah Sulsel Dr Ichsan Mustari, melantik 52 anggota IDI di Luwu Utara dengan Ketua dr Haslinda A Hamzah.

” Ketua IDI Wilayah Sulawesi Selatan, dr Ichsan Mustari mengatakan jika pembentukan IDI cabang Luwu Utara ini, harus siap menghadapi era pelayanan kesehatan melalui upaya promotif dan preventif untuk menuju pelayanan kesehatan yang paripurna,” ujarnya.

Semrntara Ketua IDI Cabang Luwu Utara dr Haslinda mengatakan dalam sambutannya, bahwa dokter harus bisa hadir ditengah masyarakat, sehingga dapat berdampak nyata terhadap partisipasi angkatan kesehatan, khususnya dalam hal menurunkan angka kematian ibu dan anak serta meningkatkan harapan hidup masyarakat.

Ketua IDI Sulselbar, dr Ichsan Mustari mengatakan, tentunya perihal ini pertanda bahwa IDI kian berkomitmen mendampingi masyarakat.
Ditanyai terkait harapan, pada pelantikan tersebut, ia berharap semoga pengurus IDI cabang Luwu Utara yang baru dilantik, dapat menjalankan visi misi IDI kedepannya, tentunya khususnya perihal pendampingan kepada masyarakat dalam ilmu kedokteran.

Sementara itu Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum dalam sambutannya juga berharap agar seluruh pengurus IDI Cabang Lutra dan anggota yang dilantik hari ini dapat memberikan dan mempertahankan kinerja terbaik untuk pelayanan kesehatan kepada warga Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara dan selamat bekerja, berkarya dan menjalankan disiplin ilmu, junjung tinggi etika kedokteran,” pesan Thahar.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply