Kepala BNN Sulsel Apresiasi Kemah Pemuda Anti Narkoba, Ini Komentar Agustinus Sallu

banner 468x60)

Kepala BNN Sulsel Apresiasi Kemah Pemuda Anti Narkoba, Ini Komentar Agustinus Sallu

Masambanews. Lutra, – Kepala Badan Narkotika Nasional(BNN) Provinsi Sulawesi -Selatan(Sulsel), Agustinus Sallu menyampaikan apresiasi tinggi kepada pemuda-pemudi Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara Suldel yang Anti Narkoba, yang mengadakan Kemah pemuda anti Narkoba di lapangan Sepak Bola Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba, Sabtu (21/4/2018).

“Agustinus Sallu memberikan apresiasi, karena kegiatan tersebut membantu Polisi dan BNN dalam memberantas narkoba yg menjadi musuh kita bersama, dengan limba olahraga tradisionil yang dilakukan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pemuda dibawah kendali Kadis Dispora Lutra Jumal Jayair Lussa,” tuturnya.

Dalam kegiatan olahraga tradisionil pemuda anti Narkoba, hadir Sekretaris Daerah Luwu Utara Abdul Mahfud, Kadis Dispora, Kepala BNN Provinsi Sulsel Agustinus Sallu dan Kepala Desa Lantang Tallang, Tasrim.

“Kemah Pemuda anti Narkoba merupakan kegiatan positif dan konstruktif, guna membimbing dan mengarahkan pemuda dan remaja pada kegiatan yg bermanfaat, sehingga dapat meminimalisir dan mengeliminir tindakan dan perbuatan penggunaan Narkoba, karena bahaya narkoba maha dahsyat daya rusaknya terhadap masa depan pemuda dan remaja. Sehingga kegiatan tersebut perlu mendapat suppor dari Pemda dan seluruh stake holder yang ada baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten”, ujar Kepala BNN Provinsi Sulsel, sembari menfatakan kegiatan semacam ini jarang kita temui dan saya mengapresiasi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Lutra yang memiliki inspirasi untuk adakan kegiatan ini.

Sementara Sekda Luwu Utara Abdul Mahfud dalam sambutannya mengatakan hari ini dilaksanakan perkemahan antara pemuda anti Narkoba dan pencinta alam dan gerakan pramuka, ditempat ini amsn dari segala kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangkaian memperingati HUT Lutra ke-19 yang jatuh tangfal 28 April 2018.

Abdul Mahfud menambahkan, meskipun di Luwu Utara masih ada terdengar Narkoba yang beredar, namun kita bisa memanimilisir dengan adanya pemuda anti Narkoba u tuk memberikan informasi.

Ditempat yang sama Kadis Dispora berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini dengan pemuda dari oada menggunakan Narkoba lebih baik kita menghijaukan Bumi Lamaranginang ini.

” Kemah pemuda anti narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pemuda sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari narkoba juga menciptakan generasi muda yang terpelajar, berprestasi dan berkarakter tanpa narkoba,” tutur Jumal Lussa.( yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply