Imran Djaddung,SE; Berdayakan Staf dan ORW

banner 468x60)

Imran Djaddung,SE; Berdayakan Staf dan ORW

Masambanews. Lutra, – Sebagai ujung tombak pelayanan, pihak Kelurahan dituntut mampu memberikan pelayanan optimal kepada warga.

Perqn dan fungsi inilah yang selama ini dibudayakan staf bersama Lurah Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Imran Djaddung,SE.

Simpulan tersebut dikemukakan tokoh masyarakat sekaligus Opu Andi Suriadi di kediamannya,20/4/2018.

Opu Andi Suriadi menilai positif kinerja staf bersama Lurah Marobo Imran Djaddung. Sebab sudah seringkali dirinya berurusan dengan kelurahan itu dan pada umumnya diberi pelayanan maksimal.

” Semua warga disini pasti berkomentar demikian. Karena memang bagus pelayanannya. Begitulah faktanya,” puji Andi Suriadi yang dibenarkan Kaisar Haseng mantan Kepala Desa Marobo, sebelum menjadi Kelurahan Marobo(dulu,red).

” Baguski tawwa pelayanannya Pak Lurah. Cepat dan ramah juga pegawainya berwajah simpati begitu kita datang ke kantornya. Sangat wajar jika dijadikan Lurah percontohan seputar pelayanan prima, hanya saja kantor lurah bangunannya masih tempi doloe,” ujar Kaisar Haseng dengan raut wajah yang senang.

Pujian dua warga tersebut, tidak menyebabkan Lurah Marobo Imran Djaddung besar kepala, dia hanya berkomentar merendah.

Katanya, pelayanan yang terbaik kepada warganya adalah hal yang mutlak dia lakukan. Sebab kelurahan terdepan memberi pelayanan ke masyarakat.

” Visi pemerintahan reformatif memang begitu. Jadi pelayanan merupakan hal utama. Jangan menunda-nunda pekerjaan. Saya yakin di kelurahan lain pun demikian,” ucap Lurah yang akrab kepada siapapun.

Hanya saja, Imran panggilan akrabnya Lurah Marobo mengaku selalu memberi motivasi kepada stafnya agar memperhatikan warga yang datang. Bahkan dia jufa memberdayakan RT dan RW sebagai ujung tombak pelayanan.

” Pak jetua ORT dan ORW adalah pelayan terdepan dimasyarakat. Makanya, saya optimalkan perannya,” aku mantan seklur Salassa Kecamatan Baebunta. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply