Kenapa Lambat Dibayarkan Tunjangan Desa? Ini Komentar Rudi

banner 468x60)

Kenapa Lambat Dibayarkan Tunjangan Desa? Ini Komentar Rudi

Masambanews. Lutra, — DPRD Kabupaten Luwu Utara akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat dari Komisi III Anggota DPRD Luwu Utara dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, di Ruang Rapat Gabungan Komisi DPRD Luwu Utara, Jumat 20 April 2018.

Rapat itu menanggapi seringnya keterlambatan pembayaran tunjangan kepala desa (Kades) dan aparatnya juga untuk membicarakan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Luwu Utara.

Anggota Komisi III DPRD Luwu Utara, Rudi Hartono, Kamis 19 April 2018, mengatakan, RDP itu untuk membicarakan terkait Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) bagi ASN, yang selama ini menuai banyak sorotan di kalangan ASN.

“TPP banyak disorot, karena tidak adanya rasa keadilan, bahkan dalam proses pembayaran sering terlambat. Saat ini, baru Januari – Februari 2018 yang terbayarkan,” katanya.

Legislator Nasdem Luwu Utara itu juga mengatakan, tunjangan Kades dan Aparat Desa mulai Januari – April belum dibayarkan.
Menurutnya, itu menyebabkan perputaran perekonomian di Luwu Utara sangat terlambat, lebih cepat mereka dibayarkan lebih baik. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply