Kanit Regident Polres Lutra, Taat Bayar Pajak Kami Segan & Hormat

banner 468x60)

Kanit Regident Polres Lutra, Taat Bayar Pajak Kami Segan & Hormat

Masambanews. Lutra, – Ada suasana baru dan berbeda dari biasanya, jika kita melangkahkan kaki masuk di Kantor Bersama Samsat Luwu Utara. Seperti ruang tunggu yang luas dan nyaman, ruang Pamin STNK juga ditata, ditambah lagi ruang rapat dan beberapa kamar mandi untuk wajib pajak.

” Semua itu ruang pelayanan ruang publik. Itu salah satu wujud kepedulian kepada wajib pajak dan pelayanan prima kita utamakan dengan tata kerja yang profesional. Sehingga wajib pajak yang datang, itu merasa betah menunggu antrian kepengurusan berkasnya, seraya Ipda Idris mantan kanit regident Palopo mengatakan bahwa Taat bayar pajak kami segan dan hormat, dan tertib berlalulintas dijalan raya kami junjung dan kami hormati pula, mari ciptakan suasana kamseltibcarlantas dan budaya taat bayar pajak kendaraan bermotor di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra,” tuturnya.

Adalah Kanit Regident Lutra, Ipda Idris yang menjadi kreator dan motivatornya. Dia ungkapkan, pembaharuan itu semua terwujud karena sinergitas antara Dinas Pendapatan Daerah dengan beberapa instansi terkait termasuk jajaran Polda Sulsel untuk memberi wajah baru, pelayanan prima dan profesional disini, ditambah keramahan petugas dan kecepatan pelayanan adalah motto yang mereka junjung dan terapkan di Kantor Samsat Lutra, yakni setiap petugas menjunjung tinggi budaya kearifan lokan sipakatau, sipakalebbi dengan motto 3 S, Senyum, Sapa dan Salam,” sambungnya.

” Kita semua mencintai pembaharuan. Sebab hal itu juga bagian dari pelayanan prima kepada semua wajib pajak. Kami memberi pelayanan terbaik, dan wajib pajak sadar diri atas pajak kendaraannya. Sehingga tercipta saling memahami hak masing-masing,” tandas Ipda Muh Idris, S.Sos. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply