Rapat Persiapan Verifikasi Untuk Satya Lencana Wirakarya

banner 468x60)

Rapat Persiapan Verifikasi Untuk Satya Lencana Wirakarya

Masambanews. Lutra, – Bupati perempuan pertama di Sulsel(Lutra), akan menyiapkan verifikasi untuk persiapan penghargaan kehormatan Satya Lencana Wirakarya bidang pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2018. Saat ini rapat diselenggarakan dengan SKPD terkait untuk persiapan verifikasi.

Hal ini disampaikan Asisten III Drs H Muh Kasrum M.Si usai rapat persiapan verifikasi dengan para SKPD diruang rapat Sekda Rabu (18/4).

Hadir dalam rapat tersebut, asisten ekonomi dan pembangunan, bidang administrasi, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perikanan, Perhubungan, Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu, BPBD, PRKP2, Lingkungan Hidup, DPKUKM, Informatiks dan persandian, PMD, Transmigrasi Tenaga Kerja, dan Dinas Kebudayaan Pariwisata.

Asisten III Kasrum usai rapat dengan SKPD untuk persiapan verifikasi dari 14 indikator yang menjadi syarat untuk mendapatkan Satya Lencana tersebut. Kasrum mengatakan dengan ekspos yang akan dilakukan pemerintah Luwu Utara diharapkan nantinya kita persiapkan matang segala yang akan dinilai itu.

“Setelah ekspos nantinya kita lakukan, dan diperiksa, maka tim nantinya akan turun menilai langsung ke lapangan,” tuturnya.

Usulan yang disampaikan akan dicocokkan dengan kondisi lapangan terkait 14 indikator penilaian terhadap penghargaan Satya Lencana yang akan dipersiapkan nantinya. Diharapkan dengan upaya pemerintah daerah dalam pembangunan kelautan dan perikanan di Lutra dapat menjadikan Bupati Lutra mendapatkan penghargaan tersebut.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply