Jelang HUT ke-19 Diadakan Sederhana dan SKPD Berperan Aktif

banner 468x60)

Jelang HUT ke-19 Diadakan Sederhana dan SKPD Berperan Aktif

Masambanews. Lutra, – Tidak sampai 10 hari lagi, Kabupaten Luwu Utara akan merayakan hari jadinya yang ke-19, tepatnya pada 27 April 2018 mendatang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan HUT kali ini hanya dilaksanakan dengan menggelar Sidang Istimewa DPRD di Aula Kantor DPRD Luwu Utara pada 27 April pagi tepat pukul 09.00 wita.

“Sebelum puncak perayaan, ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, di antaranya Adventure, Pameran UMKM, jalan santai, lomba nasi tumpeng, edukasi kebencanaan, dan launching Media Litbang, yang kita mulai pada 26 April mendatang. Untuk itu, semua SKPD harus berperan aktif,” ujar Sekda Abdul Mahfud, saat memimpin Rapat HUT Lutra, Selasa (17/4/2018), di Ruang Rapat Wakil Bupati.

“Setelah Sidang Istimewa DPRD, malamnya kita laksanakan isra’mi’raj. Dan keesokan harinya, kita menggelar malam ramah tamah, kemudian menyaksikan konser hiburan dari penyanyi papan atas Indonesia, Anji, di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju. Khusus untuk Adventure, dilaksanakan pada 21 April,” ungkap Mahfud menambahkan.

Terkait tema HUT, Mahfud masih akan membahasnya pada Kamis mendatang, karena tema harus menyesuaikan fokus pembangunan di tahun ketiga kepemimpinan Indah-Thahar. Banyak usulan tema yang masuk, tapi panitia sepakat untuk merumuskan tema pada Kamis mendatang.

“Tema ini penting, dan harus cepat kita buat. Selain untuk kepentingan publikasi, juga untuk memberikan identitas HUT kita kali ini,” pungkasnya. (lh/yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply