Panwas Kecamatan Sabbang Gelar Pelantikan dan Pengukuhan PPL

banner 468x60)

Panwas Kecamatan Sabbang Gelar Pelantikan dan Pengukuhan PPL

Masambanews. Lutra, – Panwas Kecamatan Sabbang, bertempat di Aula telah dilaksanakan Pelantikan dan pengukuhan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se Kecamatan Sabbang (17/4/2018). .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwas Kecamatan Sabbang menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya petugas PPL Kecamatan Sabbang dan agar dapat bekerjasama dengan baik serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu, dan dalam kesempatan itu hadir Divis Pencegahan dan Hubla Ibrahim Umar.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pihak untuk tidak melakukan tindakan-tindakan memprofokasi dan jangan terprofokasi dengan berbagai isu yang tidak bertanggungjawab serta dapat merugikan semua pihak terutama dalam pelaksanaan pemilu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tegasnya.

Muhklis Ketua Panwas Kecamatan Sabbang menambahkan, bahwa dalam rangka pelaksanaan pemilu sesuai tugas dan tanggung jawab akan melakukan pengamanan seluruh tahapan pemilu serta mengharapkan semua pihak dapat membantu dalam mensukseskan pesta demokrasi ini.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir mengatakan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, dan juga mewaspadai peredaran narkoba dengan mengawasi putra putrinya dan agar dalam penggunaan media sosial dimanfaatkan untuk kepentingan yang bernilai positif, tidak menyampaikan ujaran kebencian sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan semua pihak,” jelasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply