Koordinator Pendidikan Wilayah Malbar Pimpin HKN

banner 468x60)

Koordinator Pendidikan Wilayah Malbar Pimpin HKN

Masambanews. Lutra, – Koordinator Pendidikan Malangke Barat, Supari S.Pd memimpin apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan sepakbola Datuk Sulaiman Desa Pao Kecamatan Malangke Barat, Senin (19/2/2018).

Pagi itu, turut dihadiri Camat Malbar Sulpiadi SH, Danramil 1403-10 Kapten Inf Yonatan T, Kapolsek Malbar AKP D. Sosang, para ASN, siswa, jajaran TNI-Polri.

Dalam sambutannya, Supari saat bertindak sebagai inspektur upacara pada apel hari kesadaran nasional mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir dan mengikuti upacara hari kesadaran nasional ini.

“Apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai aparat penyelenggara pemerintahan di daerah. Upacara pada hari ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengeratkan silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta melihat dan mengevaluasi kinerja kita dalam penyelenggaraan peme-rintahan dan pelayanan masyarakat dan kepada pendidik bagaimana kita isi kemerdekaan ini dan kesadaran untuk mendidik dan mengajar siswa dengan karakter,” tuturnya.

Kemudian, upacara hari kesadaran nasional itu menurutnya juga hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan sebuah harapan, yaitu agar kita semua bisa selalu menjalin sinergi dan kerjasama dengan baik, untuk bersama-sama membangun kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini ke arah yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Kemudian, mengingat dua bulan lagi akan dilaksanakannya pilkada serentak tahun 2018 dan pada saat ini sudah memasuki tahapannya, maka ia mengingatkan kepada semua elemen, khususnya aparatur sipil negara, bahwa meskipun memiliki hak pilih, namun haruslah tetap menjaga netralitas, supaya tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat mengakibatkan dikena-kannya sanksi yang tidak diinginkan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply