TNI – Polri Luwu Utara Bersinergitas Dalam Menjaga Keutuhan NKRI dan Siap Amankan Pilkada 2018

banner 468x60)

TNI – Polri Luwu Utara Bersinergitas Dalam Menjaga Keutuhan NKRI dan Siap Amankan Pilkada 2018

Masambanews. Lutra, – Masyarakat jangan terlalu mudah percaya dengan gombalan oknum tertentu. Sebab jangan sampai itu adalah tipuan belaka. Apalagi menjelang Pilgub Sulsel orang-orang bergentayangan berbagai oknum penipu atau ujaran kebencian atau hoax, isu Sara dan Radikalisme.

Kalimat itulah yang dikemukakan Danramil 09 Sabbang Kapten Infanteri Alvianus kepada media ini, 16/4/2018.

” Hal itu diungkapkan Kapten Inf Alvianus supaya jelang Pilgub Sulsel, mari kita cinta kedamaian dalam bingkai NKRI yang cinta damai dalam Pilkada serentak, karena TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu betul-betul menjaga netralitasnya,” ujarnya.

” TNI dan POLRI saling kerjasama yang baik dibidang keamanan. Sebab faktor keamanan kemasyarakatan bukan hanya menjadi tanggungjawab Kepolisian semata, melainkan juga mesti terkait dari TNI serta tanggungjawab masyarakat juga untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Danramil 09 Sabbang.

” Inilah yang kami aplikasikan dilapangan. Kalau pihak kami menerima orang-orang yang diduga melakukan pelanggaran hukum, kami pun terjun untuk menangkap orang itu,” jelas Kapten Inf Alvianus, seraya menambahkan bahwa mari kita semua warga menjaga keutuhan NKRI pada Pilkada Serentak dengan damai.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply