Usai Paskah Oekumene PT Jas Mulia bekerja sama Polres Lutra Adakan Pengobatan Gratis

banner 468x60)

 

Usai Paskah Oekumene PT Jas Mulia bekerja sama Polres Lutra Adakan Pengobatan Gratis

Masambanews. Lutra, – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bersama Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara Rudi Hartono.SE.M.Si menghadiri Kegiatan Bakti sosial Pengobatan Gratis yang di selenggarakan Oleh Perusahaan Kelapa Sawit PT Jas Mulia bertempat Di Home Jas Cakkarudu’ Desa Minangga Tallu Kec Sukamaju kab Luwu Utara, Minggu 15/4/2018.

Menurut Rudi panggilsn akrabnya anggora DPRD dari Partai Nasdem ini, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lutra 1 meliputi Kec Sukamaju, Bone Bone dan Tana Lli.

Kegiatan pengobatan gratis kali ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“Jangan Sampai penyakit sudah parah baru berobat , dan dengan pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat apalagi Masyarakat tak mampu,” ucap Rudi Hartono.

Legislator Partai NasDem Rudi Hartono menjelaskan pula, bahwa Intinya adalah mensosialisasikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“Semoga nanti ke depannya Perusahaan Pabrik PT Jas Mulia terus peduli untuk melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat Luwu Utara, terutama daerah dekat area pabrik Kelapa sawit ini berada,” harapnya.

Suksesnya penyelenggaraan Bhakti Sosial pengobatan gratis dalam rangka Perayaan Paskah Oekumene kali ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama berkat kepedulian Direktris Cantik PT Jas Mulia Ir.Dewi Sartika Pasande dan bekerjasama Polres Luwu Utara dan PMI Lutra.

Direktris cantik ini berkata, ” bahwa kami hadir di Luwu Utara tak semata mata mencari reseki tapi turut andil membangun ekonomi masyarakat Lutra dan kami juga peduli terhadap kesehatan masyarakat Luwu Utara , terutama masyarakat seputar area pabrik yang ada di Kec Sukamaju.

Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola mengatakan kegiatan positif kemasyarakatan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Luwu utara.
Semoga apa yang kami lakukan semata mata hanya pengabdian pada masyarakat dan dapat bernilai ibadah .

Kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan beberapa dokter berpengalaman yakni Dokter spesialis syaraf, dokter spesialis Penyakit dalam dan 2 dokter umum di bantu 2 Apoteker, serta petugas medik dari Polres Lutra.

Dalam bhakti sosial pengobatan gratis melayani sebanyak 184 orang dari berbagai keluhan dan macam penyakit , dan kegiatan masih akan berlangsung hingga esok hari.(rh/yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply