Paimin Ponijan Selesai Touring Keliling Sulawesi Sendirian, Disambut Antusias Ratusan Bikers Bumi Lamaranginang

banner 468x60)

 

Paimin Ponijan Selesai Touring Keliling Sulawesi Sendirian, Disambut Antusias Ratusan Bikers Bumi Lamaranginang

Masambanews. Lutra, – Salah satu Bikers asal komunitas Luwu Utara Max Owners (LutraMO), Paimin Ponijan yang melakukan touring solo (touring sendiri, red) keliling Pulau Sulawesi mendapat sambutan hangat ratusan bikers Luwu Utara yang terdiri dari berbagai komunitas yang ada di Luwu Utara seperti komunitas HSFCI, XOLUT, Macbobo, GBC, V-ONE,, CMC, Single Fighter. Penyambutan di batas Luwu Utara-Luwu Timur itu tepatnya di Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili, Minggu/15-4-2018.

Ini merupakan bentuk apresiasi dari para bikers terhadap Paimin Ponijan yang memperkenalkan bendera Forum Bikers (Forbik) Luwu Utara kepada para bikers yang ada di Sulawesi selain promosi wisata lokal dan menjalin tali silaturahim antar bikers.

“Atas nama pengurus Forbik dan LutraMO juga yang mewakili para bikers yang saat ini tengah menjemput di batas tentu memberikan apresiasi kepada member LutraMO yg melakukan touring solo keliling Sulawesi selama 3 pekan dengan membawa bendera Forbik. Apresiasi dalam bentuk reward (penghargaan, red) ini tentunya diberikan kepada member komunitas yang tergabung di Forbik yang telah memperkenalkan Forbik dan potensi lokal Luwu Utara kepada para bikers yang ada di Sulawesi, ” tutur Ketua Umum Forbik, Syahruddin Ucok menambhkan sebagai bentuk apresiasi ini, para bikers ini menjemput di batas dan mengantarkan hingga tiba di rumah yang bersangkutan.

Salah seorang riders senior yang telah lalulalang melintang keliling Indonesia di atas kendaraan roda dua.
Nawar Pugalu mengatakan yang pastinya Indonesia itu indah, dan lebih nikmat bila dinikmati melalui roda dua dan setiap kali kita melewati suatu daerah, persaudaraan dan solidaritas bikers itu sangat terasa, terutama dari bikers setempat, tanpa membeda-bedakan SARA. “Saya pribadi salut dan apresiasi atas apa yang dilakukan Om Pres-sapaan Paimin Ponijan”, ungkap Ketua Komunitas Nmax Riders tersebut.

Koordinator Regional Indonesia Max Owners (IMO) Celebes, Ambhi Atthaya mengatakan Paimin Ponijan salah satu bikers tangguh, usianya yang terbilang tua bukan salah satu alasan untuk kendor menaklukkan pulau Sulawesi.

“Dengan semangat yang tinggi, beliau kalau touring selalu menjaga shalat 5 waktu, selalu menjalin Silaturahim dengan keluarga Besar IMO dan Club lain itu dan itu penting. Ini bisa menjadi contoh bahwa kita sebagai generasi muda pantang menyerah dalam melakukan suatu usaha, sesulit apapun kalau kita berusaha pasti akan menuai hasilnya,” ungkap Ambhi Atthaya seraya mengucapkan terima kasih buat komunitas IMO dan komunitas lainnya yang selalu mengedepankan silaturahim, berjiwa sosial antar bikers dan menghilangkan ego komunitas untuk selalu menjaga tali silaturahim.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply