Desa Harapan Wakili Kecamatan Mappedeceng Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa

banner 468x60)

Desa Harapan Wakili Kecamatan Mappedeceng Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa

Masambanews. Lutra,- Desa Harapan terpilih sebagai perwakilan Kecamatan Mappedeceng dalam dalam ajang Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Luwu Utara. Hal ini diungkapkan Camat Mappedeceng Sitti Kidar saat menerima kedatangan Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Tim Penilai Perlombaan Desa baru-baru ini di Kantor Kecamatan Mappedeceng.

“Desa Harapan terpilih mewakili Mappedeceng di ajang Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten karena dianggap memenuhi kriteria yang telah ditentukan tim penilai dari kabupaten,” ujar Camat Mappedeceng, Sitti Kidar usai penilaian yang dipimpin Kepala PMD Lutra, Misbach.

Desa Harapan, kata Kidar, sudah siap menuju perlombaan ke tingkat kabupaten. Hal itu dibuktikan oleh tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut lomba desa tersebut. “Masyarakat sangat antusias dalam bekerja dengan semangat gotong-royong. Insya Allah , kita sangat siap dalam perlombaan ini,” tegas Kidar.

Kidar menambahkan, selain Desa Harapan, ada 14 desa lainnya yang diseleksi untuk mewakili Mappedeceng dalam lomba ini. Namun, lanjut Kidar, dari belasan desa tersebut, hanya Desa Harapan yang memenuhi kriteria. “Dari 15 Desa yang ada di Mappedeceng Desa Harapan dinilai paling karna memenuhi syarat dan kriteria. Semoga dalam lomba tingkat kabupaten ini, masyarakat kita mampu mencapai hasil yang maksimal,” pungkasnya (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply