Taman Kanak Kanak Bentuk Karakter Anak

banner 468x60)

Taman Kanak Kanak Bentuk Karakter Anak

Masambanews. Lutra, – Keberadaan Taman Kanak Kanak (TK) atau Pendidikan Abak Usia Dini (PAUD), sangat diperlukan untuk membentuk karakter anak. Anak usia dini memang tidak langsung pintar membaca maupun menulis, namun diharapkan pada masa ini setiap anak menjadi pandai dalam berkomunikasi, bergaul terlebih bersosialisasi dengan lingkungannya.

Hal ini disampaikan Hasni Halim selaku penanggungjawab(Kepala TK) Kuncup Dharma Wanita. TK ini dibawah naungan Kantor Kecamatan Baebunta, yang terletak di Belakang Kantor Camat Baebunta Kelurahan Salassa Kabupaten Luwu Utara Sulsel, oada media ini(13/4/2018).

Hasni Halim menambahkan bahwa Tenaga pengajar di TK Kuncup Dharma Wanita,anak-anak berjumlah 86 orang dan diajar oleh Guru PNS 3 irang dan ditambah guru honorer 2 orang.
Taman Kanak-Kanak atau PAUD merupajan skala prioriras pembangunan mental dan karakter anak-anak.

Dengan kenyataan itu anak-anak yang berjumlah 86 orang 5 guru pengajar Hasni menambahkan, berharap bantuan dari masyarakat dan pemerintah, agar kualitas TK dan PAUD yang masih berstatus swasta di negerikan, karena disinilah letak pindasi karajter anak diasah agar lebih berbobot dan berkualitas.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply