Paskah PT Jas Mulia Akso Donor Darah Gandeng PMI

banner 468x60)

Paskah PT Jas Mulia Akso Donor Darah Gandeng PMI

MasambaNews. Lutra, – Direksi PT Jas Mulia menggelar aksi donor darah di Rumah Toko (Ruko) milik PT Jas Mulia depan Pasar Sentral Masamba,12 April 2018 kemarin.

Aksi giat Donor Darah oleh PT Jas Mulia ini menggandeng pihak Palang Merah Indonesia Cabang Luwu Utara.

Direktris PT Jas Mulia, Dewi Sartika Pasande mengatakan bahwa donor darah ini sebagai salah satu rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) oleh PT Jas Mulia.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan oleh seluruh karyawan PT Jas Mulia,” terang Dewi Sartika Pasande.

Selain itu, Dewi Sartika juga mengapresiasi peran para pendonor, baik yang melakukan donor pada kali ini maupun sebelumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang berpartisipasi pada kegiatan donor kali ini, juga kepada para pendonor non-karyawan PT Jas Mulia yang ikut ambil bagian. Ini merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama,” kata Direktur cantik asal Rongkong Kabupaten Luwu Utara ini.

Masih menurut Dewi bahwa program donor darah ini sangat bagus dan layak untuk terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang. Dari sisi sosial, darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Dengan bagian oleh CSR kami di Direksi, mudah-mudahan program ini akan terus berkesinambungan dan pesertanya diharapkan semakin banyak”, katanya.

Sebelumnya, Antusiasme peserta donor darah sangat terasa selama kegiatan berlangsung karena donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi penerima semata.

Pendonor pun mendapat manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah secara rutin seperti melindungi jantung, menurunkan resiko terkena kanker, pembaharuan sel-sel darah secara rutin, mencegah penuaan dini, dan masih banyak manfaat lainnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply