Desa Dandang Wakili Kecamatan Sabbang Untuk Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa

banner 468x60)

Desa Dandang Wakili Kecamatan Sabbang Untuk Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa

Masambanews. Lutra, – Desa Dandang berhasil terpilih mewakili Kecamatan Sabbang dalam ajang Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini diungkap Camat Sabbang Nuralim, Jumat(13/4) di Aula Kantor Desa Dandang saat rapat dengan warga untuk mempersiapkan kedatangan Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Tim Penilai Perlombaan Desa yang dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) pada tanggal 18 April minggu depan.

“Alhamdulillah, Desa Dandang terpilih mewakili Kecamatan Sabbang di ajang Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Luwu Utara.
Kades Dandang dalam peryemuan itu mengungkapkan, inovasi yang diterapkan di desanya adalah pengaktifan kembali poskamling, penerangan disetiap keluarga, keamanan, posyandu, pemagaran halaman rumah,” terangnya.

Dalam rapat tersebut turut hadir Camat Sabbang Nuralim, Sekertaris Kecamatan Fatmawati Beddu, pendamping PPID Desa Yudi Aditya Mudianto, Bhabinkamtibmas Aswadi dan masyarakat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply