Dalam Rangka Paskah Oikumene Luwu Utara Gelar Aksi Donor Darah, Gandeng PMI dan Kepolisian

banner 468x60)

Dalam Rangka Paskah Oikumene Luwu Utara Gelar Aksi Donor Darah, Gandeng PMI dan Kepolisian

Masambanews. Lutra, – Dalam rangkaian Paskah Oekumene Luwu Utara,Panitia Paskah gelar aksi donor darah bersama Kapolres, serta Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari paskah Oikumene, Rabu (11/4/2018) di Sekertariat Panitia Ibadah di pasar Sentral Masamba Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba.

Gelar aksi donor darah ini diikuti Kapolres Luwu utara AKBP Boy FS Samola, Wakapolres Luwu utara Kompol Sukmana, Kabag Sumda Kompol Yohanis Linggi, Kasat Sabhara AKP Harold Kaloari, pendeta dan Panitia persekutuan gereja oikumene dan masyarakat Luwu Utara.

“Dari hasil donor darah ini nantinya akan kita serahkan kepada pihak rumah sakit agar bisa membantu orang yang lebih membutuhkan,” ucap Kapolres AKBP Boy FS Samola, Rabu (11/4/2018).

Ia juga menyebutkan, bahwa pada aksi sosial donor darah ini, pantia mengumpulkan 62 Kantong Darah yang akan langsung diserahkan ke pihak rumah sakit untuk membantu pasien yang membutuhkan.

Selain donor darah, Paskah Oikumene Kabupaten Luwu Utara bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Polres Luwu Utara juga menggelar Bakti Sosial dan pengobatan gratis pada tanggal 15 April mendatang di lapangan Salassa Kecamatan Baebunta. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply