Ketua Umum IKAT Luwu Utara Sangat Mengapresiasi Kinerja Kapolres

banner 468x60)

Ketua Umum IKAT Luwu Utara Sangat Mengapresiasi Kinerja Kapolres

Masambanews. Lutra, – Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja(IKAT) Kabupaten Luwu Utara sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.ik MH.

Pasalnya, selama bertugas di Luwu Utara kedekatan secara emosional terjalin dimasyarakat dengan kegiatan positif, dan kegiatan sosial dan terus mengumandangkan sosialisasi Pilkada Damai.

“ Misalnya merehab rumah warga miskin dan kurang mampu telah beberapa kali dilaksanakan dan program ini satu rumah satu bulan disetiap Kecamatan.

Juga ibu-ibu Bhayangkari yang diketuai Hana Boy juga turun kemasyarakat dengan rasa kemanusIaan/sosial memberikan bantuan ke orang tidak mampu serta mengadakan donor darah dan galang dana Rp.2000.

Begitu juga para Bhabinkamtibmas dan Polsek diimbau juga untuk melihat masyarakat yang kurang mampu, mengadakan Lomba Grafitty, Tablig Akbar di Masjid Raya Masamba dan kemarin Color Run dan lomba fhotografer, videografer,” Ir Marthina Simon M.Si, (9/4/ 2018).

Mantan Kepala Badan BKP3 Lutra (dulu, red), mengatakan, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola sangat perhatian serius kepada kelompok pemuda, masyarakat dan organisasi dalam memberikan ruang ruang aktualisasi.

“Sosok pemimpin sederhana seperti inilah yang banyak orang rindukan dan itu yang pak kapolres miliki pekah terhadap kondisi sosial masyarakat Luwu Utara,” tutur Marthina Simon Ketua Umum IKAT Lutra.

“Teruslah menjadi pemimpin panutan dan baik mengayomi warga Luwu Utara,” pintanya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply