Nikmatnya Perjuangkan Aspirasi Warga

banner 468x60)

Nikmatnya Perjuangkan Aspirasi Warga

Masambanews. Lutra, – Sosok Paulus Palino, ST tidak berlebihan jika diindentikkan bahwa dilahirkan pejuang aspirasi masyarakat.

Banyak variable yang menguatkan predikat terhormat itu bagi mantan pembeli gabah petani. Pertama, dia sudah pernah menjadi anggota DPRD Luwu Utara, dan menggantikan Thahar Rum sebagai Pengganti Antar Waktu(PAW), sewaktu Thahar Rum terpilih Wakil Bupati Luwu Utara berpasangan Hj Indah Putri Indriani.

Walau demikian, legislator ini tidak pernah berubah sikap yang selalu tampak enerjik dan murah senyum kepada siapapun yang sudah saling kenal.

Namun Paulus menepis simpulan masyarakat jika dikatakan menikmati kezatnya fasilitas warga. Katanya, semuanya tetap mengacu pada aturan. Sehingga tidak ada yang berlebihan.

” Kami kira profesi ini tergolong mulia. Karena berjuang demi kesejahteraan masyarakat lewat interaksi dengan eksekutif,” tuturnya seraya menambahkan besarnya pengabdian moralitas tersebut justru berbanding terbalik dengan pencitraan miring yang dialamatkan sekelompok warga kepada wakilnya itu.
Padahal, katanya, masih cukup banyak legislator yang konsisten mengabdi demi bangsa dan daerah.

” Saya tidak mungkin menggadaikan harga diri saya. Sebab harga diri, kepentingan umum dan kebijakan partai Gerindra diatas segalanya. Jadi, bagaimana keputusan partai dan jehendak rakyat Luwu Utara, begitulah sikap politik saya di parlemen,” tandasnya kepada media ini.

Mungkin karena faktor besarnya keberpihakan kepada masyakat kecil, sehingga Paulus Palino tetap mendapat apresiasi dari masyarakat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply