3000 Peserta Ramaikan Color Run Kerja Sama Polres Lutra Dan Jurnalis Lutra

banner 468x60)

3000 Peserta Ramai kan Color Run Kerja Sama Polres putra Dan Jurnalis Lutra

Masambanews. Lutra, – Polres Luwu Utara menggandeng Jurnalis Luwu Utara menggelar jalan santai Color Run sebagai bentuk Pilkada Damai 2018 jelang Piljada serentak 2018 untuk kedamaian di Bumi Lamaranginang. Dalam color run itu peserta disuguhkan hadiah door prize puluhan juta rupiah dengan hadiah utama motor.

Kegiatan yang diikuti 3000 peserta ini, berlangsung di kawasan monumen Masamba Affair, kota Masamba, Minggu (8/4).

Hadir diacara itu yang diselenggarakan Polres Luwu Utara menggandeng Jurnalis Luwu Utara, yakni Wakil Bupati Lutra bersama Ibu, Kapolres dan ibu, Sekda, Komisioner KPU dan Panwas Kabupaten serta para SKPD, Camat, Lurah, Desa serta masyarakat berbaur dalam acara jalan santai color run.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola , mengatakan, acara Color Run perdana ini di Luwu Utara dengan thema Pilkada Damai 2018 dimeriahkan Artis KDI Rischa.

Acara ini, lanjut dia, merupakan bagian dari jelang Pilkada Serentak yang Damai di Bumi Lamaranginang serta tolak ujaran kebencian(hoax),isu sara, radikalisme, serta hindari money politic.

Menurut Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara ini, memiliki arti semangat dan sehat dengan olahraga jalan santai Color Run, atau menghamburkan aneka warna’ dengan tujuan menanamkan semangat berani menolak hoax ujaran kebencian, isu sara demi Pilkada Damai di Luwu Utara ini.

Ketua Panitia Color Run Ibnu Mattangaran mengatakan, berbagi dalam momen jalan santai color run, merupakan sebuah wadah dimana satu sama lain bisa saling kenal, bergembira untuk sehat menyongsong Pilkada serentak yang damai di Luwu Utara ini,” ucapnya.

” Banyak dari kita yang ingin piljada damai tercapai diseluruh Luwu Utara namun terhalang oleh satu dan lain hal, sehingga Color Run akan menciptakan momen dimana kita bersama-sama dapat bersenang-senang dalam jalan santai dengan sekaligus menyosialisasikan kepada masyarakat Pilkada damai 2018 di Bumi Lamaranginang dengan tidak membedakan asal usul kita,” katanya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply