Kedisiplinan Adalah Meraih Kesuksesan

banner 468x60)

Kedisiplinan adalah Meraih Kesuksesan

Masambanews. Lutra, – Zulham Naspar, S.Pd sebagai Kepala UPT SDN 012 Buntu Torpedo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, tetap optimis dan mampu menciptakan kualitas disiplin dikalangan guru serta anak- anak didiknya.

” Menurutnya, kepemimpinannya sebagai Kepala Sekolah tak diragukan lagi, sebab hal itu tergantung kemauan keras untuk berbuat maksimal. Bingkai disiplin adalah visi misi saya. Bahkan hal itu menjadi salah satu kunci kesuksesan. Makanya kualitas konunikasi dengan guru dan orang tua nurid selalu saya utamakan,” jelasnya (7/4).

Sehingga visi yang sama diharapkan dapat menghasilkan yang maksimal,” ulas Yelti. Ternyata kebijakan itu sudah kelihatan hasilnya. ” Perubahan kearah peningkatan itu sebuah target yang harus kami wujudkan. Tapi senuanya harus berangkat dari kedisiplinan. Termasuk konsisten didalam memanfaatkan Dana BOS berdasarkan aturan yang ada.

Sehingga aspek transparansi dan objektifitas kian bergema disekolah ini. Bapak, Ibu guru harus menjadi motivator kedisiplinan dan konsisten dengan aturan yang sudah ditetapkan bersama,” tutup Zulham Naspar. ( jus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply