21 Ibu Bhayangkari Donor Darah dan Galang Dana Rp 2000 Demi Warga Miskin

banner 468x60)

21 Ibu Bhayangkari Donor Darah dan Galang Dana Rp 2000 Demi Warga Miskin

Masambanews. Lutra, – Bhayangkari Luwu Utara menggelar Donor Darah sekaligus penggalangan dana bagi warga miskin, di aula Polres Luwu Utara Sulsel, (7/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusiasnya para pendonor untuk mendonorkan darahnya karena mereka sadar akan pentingnya donor darah untuk masyarakat yang membutuhkannya.

” Kami mengajak para ibu bhayangkari untuk mendonorkan darahnya karena dengan donor darah kita bisa menyelamatkan nyawa seseorang,”ujar Hana Boy selaku ketua Bhayangkari Luwu Utara.

Istri Kapolres Luwu Utara tersebut menambahkan bahwa banyak ibu Bhayangkari yang berminat mendonor tapi karena golongan darah A masih banyak stok di UTD.

“Sebenarnya banyak yang mau mendonor cuma karena sebagian darah mereka ada yang A sedangkan yang di butuhkan saat ini golongan darah AB, B dan O jadi yang mendonor cuma 21 orang,” jelas Hana Boy.

Selain donor darah, Bhayangkari juga mengadakan penggalangan dana Rp 2000 (dua ribu rupiah) dan pengumpulan sembako untuk keluarga yang kurang mampu.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply