Police Semakin Dihargai Masyarakat.

banner 468x60)

Police Semakin Dihargai Masyarakat

Masambanews, Lutra, – Tegas, kalem, transparan, bersahaja, dan bersahabat. Inilah kesan dan penampilan sehari-hari yang ditunjukkan orang nomor satu dijajaran Polres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola S.ik MH, yang membuat kagum seluruh lapisan masyarakat.

Berbagai program giat sosial, gelar operasi, dan pembinaan yang diterapkan, membuat evaluasi dan pengawasan kinerja polisi ditingkat Polres berjalan sebagaimana mestinya.

” Tidak hanya masyarakat dibuat kagum, kalangan Jurnalis pun dan para ASN di Bumi Lamaranginang memberikan acungan jempol lantaran jiwa kemanusiaan, sosial, transparan, serta menghormati fungsi dan tugas Wartawan. Bahkan, Wartawan tidak merasa enggan saat melakukan kegiatan atau konfirmasi baik dimanapun tempatnya.
Berbagai terobosan yang dilakukan mengacu pada peningkatan kualitas kerja polisi yang mengutamakan kepentingan umum, serta menjalin hunungan yang harmonis melalui terobosan-terobosan sosial, kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat melalui kerjasama teman-teman Pers untuk semata bagaimana Luwu Utara dalam jelang Pilkada serentak damai, aman dan jauh dari riak-riak.Sekedar info tanggal 8 April 2018 ada kegiatan di monument Masamba Affair Color Run, lomba Fhotografer, vidiografer dan grafiti, mari ramai-ramai daftarkan diri, ” himbau Boy sapaan akrab Kapolres Luwu Utara.

” Di internal Polisi masyarakat juga kagum pada Satlantas yang mana juga punya kepekaan pada masyarakat yang miskin dan menderita itupun mereka juga lakukan hanya semata-mata kepedulian Satlantas, ” ujar warga Baebunta Amor.

Dilapisan masyarakat, salah satu buktinya beliau bersedia meluangkan waktunya terjun langsung bersama ibu-ibu Bhayangkari untuk melihat langsung masyarakatnya yang menderita dalam hal sandang pangan papan, juga melihat kondisi keamanan dan memberikan himbauan untuk menjaga jelang Pilkada serentak supaya ada kedamaian, jangan ada yang mau di provokasi dengan 6jaran kebencian, isu sara dan radikalisme.

Secara umum, Kapolres Luwu Utara sendiri telah melakukan penilaian dan pengawasan terhadap kinerja kepolisian pada tingkat Polsek yang dipimpinnya. Dengan tehknis pengawasan dan bimbingan dalam gelar operasi penanganan berbagai kasus besar. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply