Palebang Tetap Kedepankan Politik Santun di Masyarakat Untuk Pilkada Damai

banner 468x60)

Palebang Tetap Kedepankan Politik Santun di Masyarakat Untuk Pilkada Damai

Masambanews. Lutra, – Dalam tahapan masa kampanye, konstalasi politik di Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak makin dinamis. Meskipun demikian, anggota DPRD yang satu ini dari Partai Nasdem P Palebang Rantetoding, ST berpesan dan meminta kepada seluruh tim, relawan, simpatisan, dan pendukung untuk tetap mengedepankan politik bersahaja, santun, ramah dan jangan intimidasi warga, supaya apa yang dicanangkan Pemerintah, Kepolisian, TNI, Pengawas pemilu dan pelaksana pemilu untuk Pilkada damai dapat terlaksana aman, terkendali di Bumi Lamaranginang (Lutra, red).

Perbedaan dalam moment politik semacam ini, kata Palebang yang mana juga Putra Toraja, adalah hal yang wahar atau lumrah, biasa dalam setiap politik.
” Jangan ditanggapi berlebihan perbedaan pilihan diantara kita. Tetap kedepankan politik santun, bersahaja,” tegasnya, Rabu(4/4).

Kondisi di Kabupaten Luwu Utara yang sementara kondusif, menurutnya, harus tetap kita pertahankan dan tetap dijaga.

” Itu adalah tanggungjawab kita semua. Jangan rusak persaudaraan karena beda pilihan. Berbeda dalam politik adalah resiko Negara berdemokrasi,” tuturnya penuh makna untuk Kedamaian Luwu Utara. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply