Dalam Rangka HUT Pegadaian, PMI dan UPT Transfusi Darah Gelar Donor Darah

banner 468x60)

Dalam Rangka HUT Pegadaian, PMI dan UPT Transfusi Darah Gelar Donor Darah

Masambanews. Lutra, – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pegadaian, PMI dengan UPT Transfusi Darah bekerjasama dengan PT Pegadaian Luwu Utara menggelar Donor Darah dihalaman Kantor Pegadaian(4/4).

Donor Darah ini dipimpin langsung Kepala UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Luwu Utara, Andi Bahtiar. Serta turut pula sejumlah tim medis Dinas Kesehatan dan PMI Luwu Utara.

Dalam kegiatan donor darah itu, panitia mensosialisasikan tentang manfaat donor darah, juga untuk mengantisipasi ketersediaan darah untuk pasien di Luwu Utara, ini berkah bagi pendonor darah bagi saudara-saudari kita yang membutuhkann darah, ” papar Andi Bahtiar selaku Kepala UPT Transfusi Darah pada Dinas Kesehatan Lutra.

Menurut Kepala UPT Transfusi Darah Andi Bahtiar mengatakan, darah dari hasil mendonorkan darah kita kemasyarakat yang sangat membutuhkan nantinya akan disalurkan ke sejumlah Rumah Sakit dan pusat kesehatan di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara.

“Bukan hanya wilayah Luwu Utara, tapi juga di wilayah luar Luwu Utara, seperti Palopo, juga akan kita suplai kesana jika ada permintaanm” ujarnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply