Rumah Pendeta Dilalap si Jago Merah

banner 468x60)

Rumah Pendeta Dilalap si Jago Merah

Masambanews. Tator, β€” Kebakaran terjadi di Kampung Baru Kecamatan Makale, Senin, 2 april 2018 kemarin sekitar pukul 11.00 Wita.

Tony, saksi mata dilokasi kejadian, menyebutkan satu unit rumah milik warga yang dijadikan rumah kost rata dengan tanah dan satu unit lumbung milik mantan Bupati Tana Toraja yang bersebelahan dengan rumah yang dilalap si jago merah juga ikut terbakar di beberapa bagian.

Diduga penyebab kebakaran akibat sampah yang dibakar dan menyambar bangunan rumah akibat angin kencang, namun untuk memastikan kini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

2 unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi tidak mampu berbuat banyak karena bangunan yang terbuat dari bahan kayu disertai angin kencang menyebabkan rumah begitu cepat dilalap api dan rata dengan tanah. Beruntung rumah milik Mantan Bupati tidak ikut terbakar setelah api berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran.

Kepala BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo, menjelaskan rumah yang terbakar itu milik Pdt. Musa Kombong. Sedangkan lumbung padi yang ikut disambar api, milik Ne’ Gracia, mertua mantan bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. (Ars/yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply