Launching Penerbangan Perdana Pesawat Kargo ke Seko & Rampi

banner 468x60)

Launching Penerbangan Perdana Pesawat Kargo ke Seko & Rampi

MasambaNews, Lutra,— Kepala Bandara Andi Djemma Masamba Rosidin mengatakan bahwa hari ini diadakan Launching perdana pesawat Kargo yang akan melalui Rute penerbangan Masamba Seko Rampi daerah terisolir di Luwu Utara.(2/3) kemarin.

Direktur Angkutan Udara Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI, Maria mengatakan program jembatan udara subsidi angkutan udara Kargo Perintis dapat menjawab kebutuhan daerah pelosok Indonesia.

Senada dengan hal tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menilai jembatan udara ini merupakan jalan keluar yang instan bagi masyarakat pelosok Luwu Utara yakni Kecamatan Seko dan Rampi.

“Ini merupakan jalan keluar yang instan bagi masyarakat Seko dan Rampi yang ibu Bupati Indah Putri Indriani sudah pikirkan, mungkin ada orang yang mengganggap ini biasa saja namun bagi saya ini suatu yang sangat luar biasa,” tutur SYL.

“Itu sebabnya Ibu Indah selalu cerewet kepada saya, dimana Bupati Luwu Utara ini memikirkan, mencarikan jalan keluar bagi Kecamatan Seko dan Rampi,” imbuhnya.

Dengan hadirnya jembatan udara subsidi angkutan udara kargo perintis, bagi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani seperti angin dari surga yang menjawab mimpi dan doa masyarakat Luwu Utara.

“Kami sangat bersyukur dangan hadirnya jembatan udara ini bisa membantu memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang ada di daerah terpencil seperti Kecamatan Seko dan Kecamatan Rampi,” tutur Indah.

Menurut Indah, Pemerintah berusaha membangun perekonomian tidak hanya di wilayah perkotaan tetapi juga di wilayah terpencil.

Susi Air memaparkan tarif untuk per orang melalui Kepala Bandara Andi Jemma Masamba Rosidin, yakni Masamba Seko pp dan Masamba Rampi pp, Seko plw, Rampi plw Rp. 309.900, Plw Seko dan plw Rampi 319 serta Seko ttr pp 334.100, ‘ tuturnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply