Soft Launching Bendung Baliase SYL Berpuisi Pada Masyarakat Bumi Lamaranginan

banner 468x60)

Soft Launching Bendung Baliase SYL Berpuisi Pada Masyarakat Bumi Lamaranginan

 

MasambaNews. Lutra — Di akhir ucapan SYL saat membawakan ucapan Launching Bendung Baliase di Luwu Utara, di SYL pamit kepada masyarakat Luwu Utara melalui puisi indahnya.

Syahrul Yasin Limpo Gubernur dua periode di Sulsel, yang mana satu minggu lagi menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan pamit kepada pemerintah dan masyarakat Luwu Utara.

Diakhir sambutannya saat ia Pamit, SYL membacakan sebuah puisi indah dihadapan Bupati Indah Putri Indriani dan seluruh undangan yang hadir pada acara Soft Launching Bendung Baliase, (2/4/2018).

” Ini puisinya : Sinar matahari akan surut di ufuk barat karena dia harus terbenam secara alami berganti dengan malam.

Biarkan matahari itu bercumbu dengan kegelapan malam melihat rembulan memikir-mikir indah dalam rembulan itu

Kalau ada rinduku pada kalian semua terutama di Luwu Utara ini, insya Allah rindu itu akan ku sampaikan melalui pesan pesan angin di pantai Losari.

Kalau rinduku itu harus terakumulasi dengan gerakan maka rindu itu akan aku taburkan di negeri diatas awan Toraja.

Dan makin dekat kemari, kalau memang bagaikan sebuah perjalan saya harus meninggalkan dengan perahu, atau kau yang tertinggal maka kerinduan kerinduanmu akan ku sampaikan melalui puih puih yang mendekati perahumu, oleh karena itu jangan pernah tepis puih puih itu karena disitulah akumulasi kerinduan aku titipkan dalam gelombang.
“I love you all, Maafkan kalau saya salah,” begitu SYL berpuisi. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply