Bunuh Diri Dengan Cara Gantung Leher di Pohon Kakao

banner 468x60)

Bunuh Diri Dengan Cara Gantung Leher di Pohon Kakao

MasambaNews. Lutra, – Gantung diri dalam bulan Maret ini sudah ada dua warga di Luwu Utara yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali dileher. Dan. Kali ini seorang pria berinisial HD (28) yang bertatto ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon kakao, di Dusun Mekar Sari, Desa Muktisari, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, 28 Maret 2018.

Pria berinisial HD (28) yang mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon kakao kebun milik warga setempat itu belum diketahui penyebab utamanya.

Sebelumya, korban diketahui meninggalkan rumah sejak dua hari lalu dan tadi siang ditemukan warga tak bernyawa.

Jenazah HD ditemukan tergantung tidak bernyawa oleh kerabat korban, Baba (40) dan Adi (15) di lokasi kebun kakao yang berjarak 100 meter dari rumah korban.

Saat melihat mayat korban dalam keadaan tergantung, saksi langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Setelah mendapat laporan, polisi bersama tim medis langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan visum oleh tim medis Puskesmas Bone-Bone menyimpulkan jika korban meninggal murni bunuh diri. Sebab tidak ada bukti kekerasan yang ditemukan.

KBO Reskrim Luwu Utara, Iptu Hery Mz, melihat hal itu, berpesan agar masyarakat, khususnya di Luwu Utara untuk berupaya tidak mengambil jalan pintas jika ada masalah.

“Kalau ada masalah, cobalah mencari jalan keluar. Jangan dengan cara mengakhiri hidup dengan bunuh diri, karena hal itu sangat dilaknak oleh yang Maha Kuasa,” pesannya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply