H. Aspar; Tak Mudah Raih Prestasi Tingkat Provinsi.

banner 468x60)

H. Aspar; Tak Mudah Raih Prestasi Tingkat Provinsi

MasambaNews. Lutra, – Meraih prestasi tidaklah mudah, membutuhkan banyak perjuangan dan pengorbanan. Tak ada kesuksesan yang diraih begitu saja atau hanya berdiam diri tanpa usaha. Dan untuk meraihnya itu, kita harus bertindak dan bersikap jauh lebih baik dari orang lain.

Hal itu diungkapkan Kasatpol PP Damkar Luwu Utara Sulsel Drs H Aspar Syafar saat ditemui media ini diruang kerjanya, 27/3/2018. Sekedar info bahwa H Aspar baru pulang ibadah Umroh.

” H Aspar merasa bangga anak buahnya meraih prestasi, yakni Penegak Perda terbaik tingkat kabupaten se Sulawesi Selatan dan juara II Lomba Baris Berbaris( defile) serta juara II lomba bernyanyi se Provinsi Sulsel di HUT Satpol PP di Kabupaten Gowa. Dan merasa bangga karena beliau tidak ada ditempat, disinilak letak kedisiplinan Satpol PP, biar pimpinan tidak ada mereka percaya diri dalam latihan, Bravo buat Satpol PP Lutra,” ujarnya.

Ditemui diruangannya, Kasubag Umum & Kepegawaian Datpol PP Damkar, Irfan Baharuddin SE mengatakan, bahwa prestasi yang diraih ini adalah cambuk untuk terus berbenah dan ini hasil kerja keras, kekompakan yang baik dan didukung persiapan yang matang.

” Dengan seluruh personil Satpol PP Damkar, H Aspar selaku Kasatpol sangat berterima kasih atas segala dukungan anggota Satpol Damkar dan terutama Bupati dan Wakil Buoati Lutra, yang selama ini banyak memberikan motivasi kepada kami Satpol PP Damkar, sehingga dapat meraih beberapa prestasi demi mengharumkan nama baik Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara di tingkat provinsi Sulsel,” imbuhnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply