Satpol PP Damkar Dan Humas Protokoler Dapat Apresiasi Dari Sekda Luwu Utara

banner 468x60)

Satpol PP Damkar dan Humas Protokoler Dapat Apresiasi Sekda Luwu Utara

MasambaNews. Lutra, — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Mahfud, ikut memberikan apresiasi kepada Satpol PP atas penghargaan sebagai Penegak Perda Terbaik yang diterima Bupati Luwu Utara sebagai pembina penegakan perda terbaik di Sulsel serta defile terbaik II pada HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Malino Kabupaten Gowa kemarin.

Bukan itu saja, Mahfud juga memberikan apresiasi kepada Bagian Humas dan Protokol atas raihan penghargaan sebagai Stand Pameran Terbaik II di ajang Humas Sulsel Expo di Atrium Mall Phinisi Point Makassar, serta masuknya Humas Lutra sebagai nominator terbaik di tiga kategori SYL Award, meski belum membuahkan trofi SYL Award.

Seperti diberitakan sebelumnya, Humas Luwu Utara berhasil masuk nominasi SYL Awards di tiga kategori, yaitu (1) Kategori humas kabupaten/kota dengan media sosial teraktif; (2) Kategori humas kabupaten/kota dengan website terbaik, dan (3) Kategori humas kabupaten/kota dengan kemitraan media terbaik.

“Apa yang diraih Satpol PP Luwu Utara di Puncak Peringatan HUT Satpol PP di Malino adalah wujud keberhasilan yang harus kita apresiasi. Juga kepada Humas Protokol, yang berhasil meraih beberapa piagam penghargaan patut kita syukuri,” ujar Mahfud saat berbicara di hadapan ratusan peserta upacara, di Halaman Upacara Kantor Bupati, Senin 26 Maret 2018.

Mahfud menyebutkan, apa yang dicapai Satpol dan Humas adalah buah dari kerja keras serta komitmen yang kuat dari pimpinan dalam memberikan motivasi untuk bekerja cerdas mempersembahkan yang terbaik untuk Luwu Utara. “Sekali ini capaian luar biasa. Semua ini tak bisa kita capai tanpa adanya komitmen yang kuat dari pimpinan,” pungkasnya. (hms/yustus))

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply