Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola Memberikan Penghargaan Kepada Polisi Berperestasi

banner 468x60)

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola Memberikan Penghargaan Kepada Polisi Berprestasi

 

MasambaNews. Lutra, – Untuk meningkatkan motivasi kerja terhadap anggota Kepolisian, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola memberikan penghargaan kepada anggota yang berkinerja baik, berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Pemberian Reward dilaksanakan di halaman mako Polres Luwu Utara, Senin (26/03/2018). Dengan pemberian reward sekaligus pelaksanaan apel pagi dan disaksikan oleh seluruh anggota Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa mereka yang mendapatkan Reward sebagian besar adalah anggota yang berhasil melakukan pengungkapan kasus, dan jajaran Polsek Polres Luwu Utara yang berhasil menekan gangguan kamtibmas, seperti penyelesaian kasus, penyerapan anggaran. Inovasi dan pembinaan personil. “jelas Kapolres.

Pada bulan Januari 2018 untuk jajaran Polsek Polres Luwu Utara, yakni, Polsek Sukamaju, Polsek Baebunta dan Polsek Malangke. Dan untuk bulan Februari 2018, Polsek Baebunta, Polsek Masamba, dan Polsek Malangke.

Dari lima Polsek yang menerima penghargaan, Kapolres Luwu Utara memberikan apresiasi kepada Polsek Baebunta yang dipimpin, Iptu Budi Amin S Sos, mulai bulan Januari dan Februari 2018 keberhasilan menekan gangguan kamtibmas dan penyelesaian kasus hingga pembinaan personil mendapat juara I di bulan Februari dan Juara II di bulan Januari.

Adapun anggota yang mendapat Reward dari Kapolres Luwu Utara dalam pelaksanaan pengungkapan kasus diantaranya, personil Satres Narkoba telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan kasus narkoba sebanyak 70 Gram, narkoba jenis sabu. Aipda Sahiruddin, Bripka Triyanto SH, Bripka Sarwan N, Bripka Herman, Brigadir Wilwan Hayata, dan Brigadir Mustopo.

Bhabinkamtibmas untuk jajaran Polsek terbaik: Bripka Aswadi Polsek Sabbang bedah rumah guru ngaji di desa salu karondang kecamatan sabbang, Brigadir Listan Enga polsek Mappedeceng, pembinaan terhadap generasi muda di kecamatan Mappedeceng pada bidang olahraga beladiri (Do Gojukai), Bripka Gusriadi polsek Baebunta penyelesaian kasus pertikaian antara pemuda desa di Desa Lara-Marannu kecamatan Baebunta.

Media sosial terbaik dalam membangun kemitraan melalui medsos dan proaktif dalam publikasi anti Hoax ujaran kebencian dan sara guna terciptanya pilkada damai 2018: Brigadir Dede Arifandi dan Bripda Abdul Majid, Humas Polres Luwu Utara, Bripda Komang Irmawati, polsek Sukamaju ,Bripda Hardianti Hastuti, polsek Baebunta. Bripda Arnolus Saleko Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang.

Reskrim terbaik dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pencurian battrey BTS Telkomsel diwilayah hukum polres Luwu Utara baru-baru ini. Aipda Ihsan, Bripda Hikmawaty Nur, penanganan tindak pidana perlindungan perempuan dan anak, dan Bripda Fitriani Sultan sebagai operator E-Penyidikan Satuan Satreskrim polres Luwu Utara.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres secara pribadi bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Dan pemberian penghargaan bisa saja dilakukan oleh kapolsek saat apel pagi, sebab pemberian reward bukan hanya piagam atau berupa uang tapi juga bertepuk tangan sebagai tanda keberhasilan anggotanya mengungkap atau menangkap pelaku tindak kriminal boleh dikatakan suatu keberhasilan anggotanya, dan terima kasih atas semuanya semoga ini tetap menjadi motivasi untuk kita semua,” tutup AKBP Boy FS Samola. (amr/yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply