Kanit Binmas Polsek Sabbang Bersama Pemuda Timbuni Jalan Berlubang

banner 468x60)

Kanit Binmas Polsek Sabbang Bersama Pemuda Timbuni Jalan Berlubang

MasambaNews. Lutra, – Ruas Jalan Trans Sulawesi dari batas Kabupaten Luwu dengan Luwu Utara, mulai dari Desa Mari-Mari, Pompaniki, Kalotok, Kampung Baru, Dandang, Buangin, Terpedo Jaya dan Desa Buntu Terpedo banyal lubang menganga di Kecamatan Dabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Untuk menekan angka kecelakaan, dengan hati nuraninya Kanit Binmas Polsek Sabbang, Aipda Sudarman Irwan Radias bersama pemuda dusun Salulaiya Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan gotong royong melakukan perbaikan darurat problem Slving dengan sirtu, Senin (26/3).

Kanit Binmas Polsek Sabbang, Aipda Sudarman menuturkan, penimbunan jalan di Desa Terpedo Jaya ini hanya keprihatinan pemuda Desa menyampaikan kepada saya untuk menimbun jalan berlubang yang menganga siap menerkam mangsa,” kata beberapa pemuda yang bekerja.

Hingga saat ini belum ada satupun upaya perbaikan yang sifatnya permanen oleh pemerintah.

“Dibantu warga, kepolisian coba melakukan penimbunan lubang yang ada di bahu maupun memasuki badan jalan,” ujarnya.

Diharapkan pengendara merasa aman tanpa dibebani rasa ketakutan, ancaman hambatan maupun gangguan di jalan raya.

Pak Putri warga Desa Terpedo Jaya menuturkan, kini kondisi jalan beraspal jalan poros trans Sulawesi ini mulai menunjukkan tanda-tanda bahaya. Hal itu terlihat dari aspal yang mulai melengkung dan banyak yang sudah retak.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply