Disiplin Murid Sejak Dini

banner 468x60)

Disiplinkan Murid Sejak Dini

MasambaNews. Lutra, – Kepala UPT SDN 003 Pompaniki Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Harisa Sandra S.Pd seyogyanya bertindak bijak dalam menjalankan kepemimpinannya. Makanya dia tetap mengutamakan kedisiplinan disekolah.

” Kunci kesuksesan berawal berasal dari kedisiplinan. Itu yang pokok. Makanya, semua murid-murid terlebih dahulu dibiasakan berperilaku disiplin,” ucapnya saat ditemui media ini, 26/3/2018.

Kalau umur masih muda kemudian ditempa dengan sifat kedisiplinan, itulah yang mewarnai perjalanan hidupnya kedepan,” jelas Harisa mengawali perbincangannya dengan media ini.

Menurutnya, mendisiplinkan murid sejak dini seharusnya menjadi program kerjs semua orang. Baik itu orang tua, semua tingkatan sekolah dan pemerintah itu sendiri. Jika semua elemen tersebut bervisi sama didalam pembinaan generasi bangsa, maka moralitas tunas-tunas bangsa akan kembali berjiwa Pancasila.

Yakni, berpikir dan bertindak berdasarkan nilai-nilai ke Tuhanan, mengutamakan sifat kemanusiaan, persatuan, kegotongroyongan serta bersifat adil dalam memimpin.

” Seseorang yang berperilaku disiplin, itu pasti sudah menghayati butir-butir Pancasila. Dan disitulah kesaktian dari Pancasila yang tidak ada duanya didunia ini,” jelas Harisa Sandra dengan nada merdu.

” Dia mengatakan Wartawan Yang Sopan adalah mitra kerja kami. Makanya mereka juga perlu dijalin kemitraan,” sambung kembali Harisa yang mengaku kalau pihaknya tetap optimis dalam penerapan disiplin. Bahkan senantiasa menggenjot semangat belajar murid-muridnya serta memotivasi untuk selalu belajar dirumahnya,” pesannya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply