DJM Bertemu Wakil Bupati Luwu Utara DiMarobo, Ada apa?

banner 468x60)

DJM Bertemu Wakil Bupati Luwu Utara di Marobo, Ada apa?.

MasambaNews. Lutra, – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Papua, Djuli Mambaya, menyambangi kediaman Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum, di Desa Marobo Kecamatan Sabbang, Luwu Utara,Sulawesi Selatan, Sabtu kemarin 24 Maret 2018.

Pria berinisial DJM bersama istri dan rombongan lainnya tiba di kediaman pribadi Wakil Bupati tepat pukul 12.00 wita.

DJM beserta rombongan langsung diterima Wakil Bupati Thahar Rum dan Staf Ahli Bupati Jumail Mappile.

Pertemuan tersebut tidak berlangsung lama. Sekitar 45 menit perbincangan berlangsung. Thahar dan DJM terlihat akrab berbincang. Sesekali mereka tertawa lepas.

Walau sebenarnya pertemuan tersebut adalah yang pertama kalinya terjadi.

“Saya ke sini untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah. Dan kami bersyukur hari ini diterima langsung bapak Wakil Bupati,” ujar DJM usai bertemu dengan Wakil Bupati.

DJM menjelaskan, dirinya rindu pulang kampung di Bonebone. Untuk itu sebuah kewajiban bagi dirinya untuk pulang menemui keluarganya di sana.

“Meski saya lahir di Toraja Utara dan mencari nafkah di Papua, tapi saya ini orang Luwu Utara karena saya sekolah dan besar di Bonebone. Umur 2 tahun kehidupan saya ada di Bonebone. Bodi saya diisi oleh nasinya Luwu Utara dan kapurungnya Luwu Utara. Untuk itu, sebagai orang perantau, tentu saya juga ingin pulang kampung,” tutur DJM.

Sementara itu, Thahar merasa bersyukur atas kedatangan DJM. Ia mengaku mendukung segala karya yang dilakukan DJM di Luwu Utara.

“Kita tentu bersyukur atas kedatangan beliau untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah. Dan kita dukung beliau karena ingin berkarya untuk daerah ini,” ucap Thahar yang mengaku baru kali ini bertemu DJM.

Seperti diketahui, DJM mempersembahkan sebuah karya untuk para generasi muda menyalurkan bakat dan hobi mereka dalam mengolah si kulit bundar.

Turnamen Sepak Bola DJM Cup yang berlangsung mulai 24 Maret adalah salah satu karya yang coba digerakkan DJM. Dirinya ingin berbuat dan berkarya bagi kampung halamannya sendiri. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply