Tegas Dan Disiplin Dalam Menjalankan Tugas.

banner 468x60)

TEGAS DAN DISIPLIN DALAM MENJALANKAN TUGAS.

MasambaNews. Lutra, – Kepemimpinan Zulham Naspar S. Pd yang tegas, bijak, disiplin dan juga religius. Telah banyak menuai perhatian para masyarakat dan para orang tua siswa di SDN 012 Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Penilaian itu lahir dari kesungguhannya yang tidak terlepas dari upaya yang telah ia lakukan SDN 012 Terpedo Jaya, sehingga berhasil metaih sekolah model di Kecamatan Sabbang. Perlu diketahui di Kecamatan Sabbang ada dua sekolah model SDN 017 Sabbang dan SDN 012 Terpedo Jaya.

Mengingat Zul panggilan akrabnya, sekolah kami ini afalahsekolah model itu upaya guru-guru dan masyarakat dalam mengembangkan sekolah ini.

” Zulham Naspar adalah putra kelahiran Sabbang saat disambangi di ruang kerjanya tegas menuturkan,” Jika seorang pemimpin harus bekerja keras semaksimal mungkin untuk anak-anak bangsa, jangan takut pada siapapun bila kita tidak lakukan seperti yang diberitakan di salah satu tabloid, dan ini namanya pencemaran individu, sekali lagi mari kita Kepala UPT sekolah bekerja untuk membina, mendidik anak- anak kita untuk masa depannya, sekali janganki takut adaji pimpinanta Kepala Dinas Pendidikan,” ujarnya.

” Sebab kita sebagai abdi negara, abdi masyarakat tentunya kita ingin anak-anak bangsa bisa cerdas, bermoral dan berkarakter,” ucapnya lagi.

Tentunya, agar kedepan generasi penerus bangsa harus bisa menjadi pemimpin juga yang idealis dengan mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan golongan, pribadi,” tutupnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply