Satpol PP Damkar Luwu Utara Optimalkan Pelayanan

banner 468x60)

Satpol PP Damkar Lutra Optimalkan Pelayanan

MasambaNews. Lutra, – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Luwu Utara(Lutra), melalui Kasubag Umum&Kepegawaian/KTU, Irfan Baharuddin berjanji akan memberikan pelayanan prima kepada yang membutuhkan bersama Kasatpol PP Damkar, H.Aspar Syafar, khusus kepada seluruh masyarakat Lutra.

” Ini menjadi motivasi kami untuk berusaha memberikan pelayanan prima dan proporsional kepada masyarakat,” terangnya di sela-sela pembersihan dan pengecatan taman kota Masamba bersama Damkar, Anggota Polres Lutra, Lingkungan hidup, pegawqii kecamatan Masamba untuk pembukaan lomba grafiti Jurnalis Luwu Utara bekerjasama Kapolres Lutra dalam acara ini, 23/3/2018.

Menurut dia, pihaknya kini menerapkan pelayanan prima dan siap dikritik asalkan kritik membangun untuk peningkatan kinerja kami. Optimisme itu dikatakan Irfan, untuk membuktikan pelayanan optimal segala kemampuan untuk dapat membina dan meningkatkan kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar dengan unsur terkait.

Mengamati secara langsung pelayanan prima yang disebut Irfan Baharuddin dimasing-masing Kabid dan staf, pelayanan memang mulai tampak mengalami perubahan, bahkan setiap kecamatan ada Datpol PP ditempatkan dan di Gedung DPRD dan Gedung Bupati 24 jam siap sedia menjaga serta menjaga aset daerah terutama penegakan perda. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply