Sinergitas Satpol PP Dan Damkar, BPBD, Lingkungan Hidup, Wartawan Bersama Kapolres Tata Taman Kota Untuk Lomba Grafiti

banner 468x60)

 

MasambaNews. Lutra, – Guna mensukseskan Lomba Grafiti dengan tema Pilkada 2018 dengan damai di Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Kapolres Lutra AKBP Boyke FS Samola melakukan gotong royong pembersihan taman Kota Masamba bersama Satpol PP Damkar dan Wartawan Kabupaten Luwu Utara.

Dari pantauan media ini 18 orang wartawan, yang tergabung dari satuan Polres Luwu Utara bersama pasukan Damkar,Lingkungan Hidup, BPBD, Kabupaten Luwu Utara melakukan gotong royong pembersihan dan pengecatan untuk persiapan lomba grafiti di taman kota Masamba, 22/3/2018.

Kapolres Luwu Utara, Sulawesi Selatan AKBP Boyke FS Samola turut membersihkan dinding tembok yang sudah di semprot air pemadam oleh pasukan Damkar Kabupaten Luwu Utara.

“Dinding pagar tersebut sulit di bersihkan karena penuh coretan, lumut,” kata Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola.

Biar lebih indah, kata kapolres, dinding pagar di cat dengan warna putih, merah setelah dibersihkan biar nampak bersih dari coretan dan menjadi taman ini nyaman, indah.

Ditempat yang sama Kasubag umum dan kepegawaian Kabupaten Luwu Utara, Irfan Baharuddin sangat mengapresiasi atas langkah yang dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara.

“Kami apresiasi langkah tersebut, sehingga saya sampaikan kepada teman teman pasukan biru Damkar Kabupaten Luwu Utara agar dapat memberikan bantuan kerja sama secara maksimal demi suksesnya kegiatan lomba Grafiti Pilkada 2018 dengan damai,” imbuhnya.

Selain itu, ujar Irfan taman ini jika diolah dengan baik, dijaga kebersihannya tentu dapat menjadi pusat tempat santai keluarga, muda mudi dan masyarakat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply