Polres Luwu Utara Bersinergi Dengan Insan Pers Bersihkan Taman Kota

banner 468x60)

MasambaNews. Lutra, – Dalam rangka kegiatan lomba grafiti untuk kategori umum dengan thema Pilkada 2018 yang damai di Bumi Lamaranginang.(Lutra, red Sulawesi Selatan.

Kapolres Lutra AKBP Boyke FS Samola melakukan gotong royong pembersihan taman dan pengecatan pagar taman kota Masamba bersama insan-insan Pers yang peduli, sosial dari kekumuan taman kota ini.

Dari pantauan media ini 18 orang wartawan, yang tergabung dari satuan Polres Luwu Utara bersama-sama menimbuni samping trotoar dengan kerikil serta pengecatan dinding dan pagar depan taman kota, untuk persiapan lomba grafiti 24/3/2018.

Kapolres Luwu Utara, Sulawesi Selatan AKBP Boyke FS Samola turut bersama anggota membersihkan pagar tembok depan taman kota.

Pagar tembok depan juga sudah banyak bolong sehingga sulit di bersihkan karena penuh lumut,,” kata Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola

Biar lebih asri dipandang mata, maka dinding pagar dan gapuranya di cat dengan warna putih,setelah dibersihkan biar nampak bersih dari coretan dan lumut, agar menjadi taman ini nyaman, indah.

Ditemui ditempat terpisah, Kasubag umum dan kepegawaian Kabupaten Luwu Utara, Irfan Baharuddin dimintai komentarnya sangat mengapresiasi atas langkah yang dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara bersama insan-insan Pers Luwu Utara.

“Kami apresiasi langkah tersebut, sehingga saya sampaikan mohon maaf karena anggota kami tidak sempar hadir membantu karena ada sesuatu hal sehingga berhalangan,” ujarnya.

Selain itu, ucap Irfan taman ini jika dikelolah dengan baik, dijaga kebersihannya tentu dapat menjadi pusat tempat santai keluarga, muda mudi dan masyarakat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply