Anak Anggota DPRD Propensi jadi Buronan Polisi Akibat Penganiayaan

banner 468x60)

MasambaNews. LUTRA — Unit  Resmob polres Luwu Utara memburuh pelaku dugaan penganiayan terhadap M. Yusuf Habibi (20) warga baliase, dimana pelaku penganiayaan diketahui adalah anak anggota DPRD Provensi Sulsel, Rabu (21/3/2018).K

Kanit resmob polres Luwu Utara , IPDA Rodo P Manik mengatakan kepada awak media bahwa pelaku penganiayaan diketahui adalah anak anggota DPRD Provensi Sulsel yang sudah sering melakukan penganiayan.

Dia menjelaskan, saat itu, korban M. Yusuf hendak bermalam dirumah rekannya di laba, tiba-tiba muncul dua pengendara sepeda motor langsung menyalip korban dari arah depan dan arah belakang dengan mengendarai sepeda motor scoopi, tampa tanya korban langsung dipukul menggunakan batu berkali-kali. “Kata IPDA Rodo P Manik kepada MasambaNews.

Pelaku (Baim) yang masih dibawah umur ini menjadi buronan Unit Resmob polres Luwu Utara, sebab sudah sering kali melakukan penganiayaan dan kembali terulang pada malam rabu, di Poddo kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara.

“Kami  akan  proses hukum  sesuai ketentuan yang berlaku, Kalau anak di bawah umur kami ikuti aturan (UU Anak),” tegasnya.

Tersangka  pelaku  penganiayaan. Baim  (16) merupakan  anak anggota dewan Provensi Sulsel yang melakukan pemukulan menggunakan batu kali, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan memar pada pipi bagian kanan. “Ungkap Kanit Resmob. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply