Putri Cilik Asal Bumilamaranginan Masuk Finalis Ajang Pesona Batik Nusantara, Ini Komentar Ratu.

banner 468x60)

MasambaNews. Lutra, – Usianya baru menginjak 7 tahun, tapi sudah bergelimang prestrasi. Adalah Ratu Farizah Yulanda, finalis ajang Pemilihan Putra – Putri Pesona Batik Nusantara Kategori A (usia 4 – 7 tahun) asal Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan tampil di Grand Final pada 1 April 2018 di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI.

Ratu, demikian putri pasangan Dahlan – Yuliana ini biasa disapa, berharap dukungan SMS dari masyarakat agar bisa berbicara banyak pada grand final mendatang. “Mohon dukungan ta semua kepada saya lewat SMS, dengan cara ketik LSS(spasi)A#RATU.RFY Kirim ke 99386,” ujar Ratu kepada media ini, Rabu (21/3), di Masamba.

“SMS yach mulai sekarang,” sambung Ratu dengan penuh senyum. Ratu yang saat ini masih duduk di bangku kelas II SDN 087 Katokkoan telah mengukir berbagai prestasi, baik tingkat kabupaten maupun propinsi. Yang paling fenomenal adalah Juara I Lomba Fashion Show 2014 dan 2016, serta juara I Lomba Senam Pantai Losari di Makassar 2016.

Ratu tidak hanya piawai di bidang seni dan olahraga, ia juga berprestasi di bidang akademik. Tercatat ia pernah menjadi yang terbaik saat masih duduk di Taman Kanak-kanak, yaitu Juara I Tahun Pembelajaran 2015/2016 TK Kemala Bhayangkari Masamba. Berbagai prestasi tersebut, kini berlanjut pada ajang Pesona Batik Nusantara 2018.

“Kami harap ia dapat dukungan dari kita semua, utamanya masyarakat Luwu Utara, agar ia bisa mendapat hasil yang maksimal pada grand final mendatang. Untuk itu, dukungan doa dan tentunya SMS sangat kami harapkan demi nama baik Sulawesi Selatan, terkhusus harap Naida Sisanti, tante Ratu yang selalu setia menemaninya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply