Beri Rasa Nyaman; BPBD Luwu Utara Besok Tutupi Tanggul Jebol

banner 468x60)

MASAMBANEWS, LUWU UTARA—Demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para murid SD Lodong Dou dan SMP Satap dalam menghadapi ujian akibat dambak bencana jebolnya tanggul yang mengakibatkan sekolah mereka terendam air.

Kepala Pelaksana BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri, akan merencanakan melakukan gotong royong besok bersama masyarakat desa Lembang Lembang Kecamatan Baebunta dan Dusun Londong Dou Desa wara kecamatan Malangke Barat.

“Saya sudah kordinasikan bersama camat malangke barat, kepala desa wara dan kepala desa lembang lembang untuk bergotong royong besok bersama masyarakat untuk menutup tanggul jebol sukamakmur desa lembang lembang kecamatan Baebunta”, ujarnya kepada media ini melalui via telepon, Rabu (21/3/2018).

Alauddin tambahkan, Kerja bakti ini diperkirakan BPBD Luwu Utara menyiapkan 600 lembar karung yang akan di isi tanah bersama masyarakat untuk dijadikan tanggul karena penggunaan alat berat tidak memungkinkan di titik tersebut.

“ini dilakukan untuk memberikan semangat gotong royong bagi masyarakat dalam menghadapi setiap bencana, serta upaya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat dan Anak sekolah yang akan mengikuti ujian Akhir”, tutupnya. (Kad)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply