Sekretaris Satpol PP Dan Damkar Junjung Tinggi Profesionalitas

banner 468x60)

Lutra Masambanews, – Dalam situasi apapun, sebagai Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar dan Satlinmas kita bekerja untuk daerah dan bangsa secara profesionalitas.

Hal ini disampaikan Sekretaris Satpol PP Damkar, Irfan Baharuddin dalam tugas pelaksana harian, karena Kepala Satpol PP Damkar naik umroh mari kita doakan.

Dalam penjelasannya pada media ini, menuturkan bahw Satpol PP Kabupaten Luwu Utara, Satuan Linmas serta Damkar telah menjadi satu jajaran yang dibawah satu naungan yaitu Satpol PP.

Ditemui di Ruang Kerjanya, 19/3/2018 Irfan panggilan akrabnya, mengatakan dalam memperingati HUT Satpol PP yang ke-68, HUT Satuan Linmas yang ke-56 serta HUT Damkar yang ke-99 di Kabupaten Gowa, dia berpesan dan mengajak jajarannya untuk bersama-sama bekerja sebaik mungkin.

“Berharap dengan momentum HUT Satpol PP, Satuan Linmas serta Damkar ini. Sehubungan Pilkada serentak yang akan digelar Juni mendatang, Saya harap kita semua bisa mengawal pilkada serentak dengan sebaik mungkin sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku dengan tugas pokok kita masing-masing.

” Melalui momentum ini juga Saya menghimbau agar semua jajaran dapat meningkatkan kinerja serta profesionalitas dalam bertugas,” tutur Irfan.

Selain menertibkan pelanggaran yang ada di Masyarakat, Satpol PP juga berperan sebagai pengawal Perda, penjagaan aset-aset daerah serta kami juga menjadi perpanjangan dari provinsi Sulsel untuk melakukan pembinaan dan kordinasi.

” Dia menambahkan, berharap kepada Satpol PP yang ikut HUT di Malino junjung tinggi profesionalisme dan jaga nama baik Bumi Lamaranginang(Lutra, red),” pesannya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply