Indra Ei Bugizy; Pesulap Asal Luwu Utara

banner 468x60)

MasambaNews. Lutra, – Tak banyak yang tahu jika di Luwu Utara ada pesulap atau seorang magician. Mungkin berlebihan jika dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, namun kemampuannya sedikit banyak menginspirasinya untuk mendalami ilmu sulap-menyulap ini. Adalah Indra, pria kelahiran 1981 ini yang kemampuannya bermain sulap belum banyak terekspos ke permukaan. Padahal dirinya pernah mengikuti audisi The Master Season 3 pada 2009 silam di RCTI, Jakarta.

“Saya pernah ikut audisi The Master Season 3 di RCTI pada 2009 di Jakarta, tapi mungkin nasib saya bukan di situ,” ungkap Indra usai tampil memukau di acara Terakustik Radio. Adira, Minggu (18/3) malam, di Masamba.

Pria dengan nama panggung Indra El Bugizy ini juga mengungkapkan, dirinya pernah ikut sebuah ajang pencarian bakat bernama Indonesia Mencari Bakat di Trans TV. “Saya satu-satunya yang mewakili Makassar audisi di Trans Studio Makassar. Saya lolos sendiri sampai di Jakarta, tapi sekali lagi saya jatuh. Nasib berkata lain,” ujarnya sambil tertawa kecil.

Pada Mei mendatang, Indra El Bugizy kembali mendapat undangan tampil show alias manggung di Provinsi Jawa Barat. Ia satu-satunya dari Sulawesi yang mendapat undangan tampil. “Ada undangan lagi untuk ikut tampil main sulap di Bandung, Jawa Barat bulan Mei mendatang. Saya satu-satunya dari Sulawesi yang dapat undangan,” terangnya.

Pria beralamat Perumahan Pinang Mas Kelurahan Kappuna ini, berharap dirinya dapat tampil mengisi acara-acara hiburan di Masamba. Namun, keterbatasan informasi yang membuat kemampuan sulapnya belum banyak ketahui orang. “Saya mau sekali isi acara hiburan dan show di atas panggung, cuma masalahnya belum ada yang tahu bahwa ada pale pesulapnya Masamba,” tutur Indra sambil tertawa.

Ia menambahkan, acara-acara yang unik seperti sulap sebenarnya juga sangat dinantikan publik yang haus akan hiburan, selain musik tentunya. “Sebenarnya yang begini orang cari dan tunggu-tunggu kalau ada acara hiburan karena unik dan menegangkan,” pungkas Indra yang mengaku selalu tampil mengenakan topeng di atas panggung, kecuali ketika tampil di acara Terakustik Adira. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply