Gelar Operasi Gabungan Malam Cipta Kondisi Bersama Polsek Sabbang Dan Polsek Baebunta

banner 468x60)

 

MasambaNews. Lutra, – Dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sabbang dan Polsek Baebunta Polres Luwu Utara,Sulsel, guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Polsek Baebunta dan Polsek Sabbang menggelar operasi gabungan cipta kondisi di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, malam 18/3/2018.

Pantauan media ini, dilaksanakan operasi cipta kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta dengan sasaran kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan Box yang mengangkut barang melintas di wilayah Polsek Sabbang,Kabupaten Luwu Utara.

” Cipta Kondisi gabungan dua Polsek ini dimalam hari ini,guna mengantisipasi adanya senjata api, senjata tajam, miras, narkoba, premanisme, pencurian kendaraan bermotor dan kendaraan yang digunakan dari hasil kejahatan,” ucap Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir.

Sebelum Giat dilaksanakan, Kapolsek Sabbang dan Waka Polsek Sabbang, Iptu Abd Rauf SH MH memberikan APP terhadap anggota sebagai pedoman atau cara bertindak yg akan dilakukan dilapangan.

Operasi Cipta kondisi gabungan ini, dipimpin langsung Waka Polsek Sabbang.

” Operasi Gabungan Cipta kondisi dua Polsek dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita – 22.30 Wita, kemudian dilanjutkan dengan Mobile Patrol di sekitar wilayah hukum Polsek Sabbang dan Polsek Baebunta yg dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,tutur Waka Polsek Iptu Abd Rauf. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply