Paulus Palino, Legislator Pro Rakyat

banner 468x60)

Lutra. MasambaNews, – Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 masih terbilang jauh. Namun berbagai politisi sudah mulai ancang-ancang dipentas demokrasi lima tahunan itu.

Salah satunya, seperti yang diutarakan politisi Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara, dari Desa Terpedo Jaya, Dusun Rambakulu Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Paulus Palino, ST.

Dia mengaku, akan maju bertarung di daerah pemilihannya, makanya saya terus bersama simpatisan dan masyarakat bila ada kegiatan sosial.

” Saya siap apapun yang diperintahkan partai. Tentu saya harus siap, apapun keputusan partai jelang Pilgub Sulsel ini,” ucap Papa Parti panggilan akrabnya di masyarakat.

Anggota Komisi I DPRD Lutra ini, mengaku bila seseorang diusung Partai Gerindra, tentu harus memenuhi berbagai kriteria. ” Misalnya, kemampuan atau kapasitas calon, integritas serta akseptabilitas,” akunya.

Baginya, biar dia mampu dalam berbagai hal, namun salah satu dari tiga kriteria tersebut tidak terpenuhi, maka akan sulit mendapat dukungan partai, itu yang saya selalu pegang dalam hidup berdemokrasi.

” Mungkin jadi Wakil Rakyat yang baik, baru berpikir yang lain-lainnya, perjuangkan rakyat dulu, pemilu Legislatif masih cukup lama. Saya ingin menyandang legislator pro rakyat, terutama di daerah pemilihan saya,” tutupnya,” dikediamannya 17/3/2018. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply