Unit Tipokir Reskrim Plores Luwu Utara Ge

banner 468x60)

Lutra. MasambaNews — Polres Luwu Utara, Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Luwu Utara  melaksanakan Gelar Perkara  penyalagunaan Anggaran dana desa (ADD) dan dana APBN untuk meningkatkan kasus dugaan tindak pidana korupsi dari lidik kesidik yang digelar diaula besar Mapolres Luwu Utara. Kamis (15/3/2018).

Dalam gelar perkara tersebut dipimpin langsung oleh Wakolres Luwu Utara Kompol Sukmana, dan dihadiri. Kasat Reskrim IPTU H. Samsul Rijal, Kasat Narkoba AKP Jamaluddin, Paur Rapkum K. Tri Gunawan. Kasubag Sapras AKP Baharuddin, Kasi propam IGede Soma Kanit tipikor IPDA Abdul Latief, Kanit Tipiter, Kanit PPA dan Kanitres polsek Limbong BRIPKA Alexander dan seluruh personil unit reakrim polres Luwu Utara.

Menurut Kanit Tipikor IPDA Abd. Latief mengatakan bahwa dalam gelar perkara penyalahgunaan anggaran Dana Desa (DD)  dan anggaran APBN kami telah mengumpulkan beberapa barang bukti berupa dokumen, LPJ, catatan rincian pekerjaan jalan dan pembangunan yang telah di sepakati oleh ketua BPD.

Adapun modus yang kami dapatkan pada salah satu desa terkait tentang penyalahgunaan anggaran tersebut adalah melakukan tawar menawar dengan pihak pemilik alat lalu dibuatkan RAB dan dikerjakan dengan sistem borongan. “terang abd. Latief

Ketua JPKP (Jaringan pendamping kebijakan pembangunan) Luwu utara Darwis, mengapresiasi kinerja Kapolres Luwu Utara dan Kanit Tipikor yang sigap memberantas kasus korupsi. hal ini tentunya menjadi sebuah nilai tersendiri bagi masyarakat dengan kepemimpinan bapak Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Simola. “Terangnya ( Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply