Bripka Harsel Mengikuti Pentas Seni Dan Deklarasi Anti Hoax

banner 468x60)

Bripka Harsel. J.SH Ikuti Pentas Seni Siswa & Deklarasi Anti Hoax

Sulsel Lutra, – Sekolah adalah tempat menempah ilmu dan moral, karakter, bakat dan ilmu. Sehingga hari ini,15/3/2018, Bripka Harsel Bhabinkantibmas Kelurahan Marobo melakukan kegiatan giat bersama siswa SMAN 5 Luwu Utara.

Dalam kegiatan itu, bersama Waka Polsek Sabbang,Iptu Abd,Rauf SH,MH ,mengikuti Pentas Seni SMAN 5 Luwu Utara yang berlokasi di Kelurahan Marobo KecamatanSabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Kegiatan Pentas Seni ini berthemakan Ekspresikan Bakat,Munculkan Inovasi dan Kreativitas Remaja Masa Kini,” tutur Bripka Harsel di ruang Polsek Sabbang. Dimana Harsel panggilan akrabnya melayani binaan empat desa/kelurahan Marobo, Desa Sabbang, Bakka dan Desa Pengkendekan.

Dalam kegiatan itu Waka Polsek Sabbang, Iptu Rauf memberikan himbauan dan apresiasi kepada oeserta lomba pentas seni untuk siswa siswi disekolah itu.

Iptu Rauf bersama Bhabinkantibmas Bripka Harsel, dan para Kepala Sekolah, guru-guru, Siswa, staf sekolah serta bujang sekolah, Satpam, mendeklarasikan pernyataan sikap komitmen bersama. Dimana siap mendukung jalannya pilkada serentak tahun ini dengan damai dan bermartabat.

Lanjut Waka Polsek Sabbang, Iptu Rauf deklarasi ini yang dilakukan pihak sekolah adalah,” Anti Berita Hoax dan Ujaran Kebencian, paham radikalisme serta mendukung pilkada yang damai, aman,” tuturnya.

β€œHal ini suswa-siswi lakukan untuk mencegah fitnah dan persaudaran pada penyebaran berita hoax,” sambung ucapan dari Iptu Rauf.

β€œ Lanjut Bripka Harsel mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan siswa ini, mudah-mudahan ketika menerima informasi harus ditelaah terlebih dahulu,apa ini berita tidak menyenangkan ataukah berita provokasi menjelang Pilgub Sulsel di Luwu Utara ini,” papar Harsel.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply