HASBULAH HADIRI RAKOR KEMENDIKBUD DIJKARTA UNTUK SOSIALISASI PROGRAM

banner 468x60)

Lutra, MasambaNews, – Kepala Bidang Pembinaan (Kabid) SMP Kabupaten Luwu Utara Hasbullah, S.Pd, M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Program tahun 2018.

Rakor tersebut dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan SMP Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada tanggal 13 sampai 15 Maret 2018 di Hotel Atria Serpong Banten , Jakarta.

Hasbullah dalam rilis- nya, mengatakan rakor ini bertujuan untuk mensosialisasikan program dan menyinkronkan pelaksanaan program Direktorat Pembinaan SMP tahun 2018, serta mengevaluasi kegiatan serah terima aset program sarana prasarana tahun 2017.

“Pemerintah pusat manfaatkan untuk memperoleh masukan terhadap program yang telah dilaksanakan serta melaksanakan koordinasi program-program yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang,” terang Hasbullah melalui rilis via WhatsAppnya. 13/3/2018.

Adapun peserta yang hadir terdiri dari 2 unsur dinas pendidikan kabupaten/kota, Kabid yang menangani SMP 514 orang dan Kasi Sarana prasarana 514 org.

Adapun Narasumber terdiri dari Dirjen Dikdasmen, Direktur pembinaan SMP, Kasubdit dilingkungan direktorat pembinaan SMP dan Tim direktorat Pembinaan SMP. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply